dance with me ^^

Photobucket Photobucket Photobucket

Senin, 05 Juli 2010

jaden smith

oke kali ini gue mau postingan tentang idola gue yaitu jaden smith (mau tau twitternya? disini ->http://twitter.com/jadensmith )

hem hem gue suka dia karena apa ya? ganteng? iya keren? iya lucu? iya yah pokoknya dia berhasil bikin gue terkagum kagum nyo wkwkwk milkysmile jaden oh jaden milkysmilelalallala dia keren banget salut gue sama dia, baru 12 tahun udah bisa menguasain jurus kung fu udah dah gue salut banget sama dia milkysmile check it out nyo fotonya..
gimana? ganteng ya.. gue aja sampe terpesona aaa milkysmile milkysmile

eh iya ini nih covernya "the karate kid" *promosi



keren kan? yadong..

oke sekian dulu postingan tentang jaden smith ya.. bye milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar