dance with me ^^

Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 01 Mei 2010

cita-cita ku :) :) :)

hello blogsy... kali ini gue mau cerita tentang cita cita gue

gue milih cita cita
1) membahagiakan orang tua

gue mau membalas budi untuk kedua orang tua gue pastinya karena tanpa mereka mungkin gue gak pernah ada di dunia ini

2) jadi psikolog
gue mau jadi psikolog karena character orang satu dan yang lainya beda dan itu yang membuat mereka unik. dan karena itu gue tertarik dengan profesi yang satu ini. karena kalau gue jadi psikolog gue bisa nemuin yang namanya character orang yang berbeda beda. terus bisa ngasih solusi tentang masalah apa yang mereka alami. dan gue suka membantu orang dalam masalah karena emang dari dulu gue paling suka yang namanya buku psikolog dan "detective" sehubung di Indonesia gue gak tau jenisnya (detective) apa jadi gue lebih pilih psikolog deh...

3) Dokter Hewan

oke gue milih "dokter hewan" jadi cita cita gue karena.gue emang sayang banget sama hewan. bagi gue hewan itu special karena jika kita satukan hati dengan mereka pasti mereka tau apa yang kita rasain. bagi penyayang binatang, mereka itu pasti care banget sama mereka apalagi kalau mereka sakit pasti penyayang binatang itu bisa rasain dan khawatir.karena setelah hati mereka bersatu masa iya mereka akan berpisah gitu aja? disaat itulah gue pingin ngebantu :)


"semoga cita cita gue terkabul ya Allah amin... :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar