dance with me ^^

Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 06 Mei 2010

melting

halo bloger apa kabar? semoga baik ya..
oke gue mau cerita tentang seputar kehidupan gue lagi ini tentang gue sama orang. gue kenal dia pas LDKS karena dia satu kelompok sama jasminemakanya gue kenal dia hoho. gue sering balesin inbox dari dia walaupun gue diluan yang pertama mulainya.. (karena gue pikir dia anaknya seru) dan sampe sekarang gue bales inbox nye hoho -.-.
setelah keseringan gue bales inbox nye gue udah mulai suka sama dia. tapi gue jadiin dia jadi kakak gue ajadeh, tapi tetep aja gue suka sama dia hoho -.-. sampe sampe pas gue ngomong gue suka sama dia eh dia jawab gini "Kyany aku jga mulai ska sm km dikit2 nih nyo." sampe melting gue dengernya haha -.-. oalah senangnyooo :D (blush) . tapi selama ini gue sama dia cuma bisa diem dieman lirik lirikan doan satu sama lainnya memang pemalu sih, jadi apa bleh buat. gue sih berharap suatu saat kita ngobrol bareng AMIIIN. oke sekian dulu ya nyo cerita nya bye. oh ya satu kalimat buat dia

"walaupun gue gak bisa jadi pacar lu, jadi temen baik lu itu aja udah lebih dari cukup :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar